Social Icons

.

Pages

Sabtu, 13 Oktober 2012

Ayo Tambah Wawasan Tentang Satwa di Taman Satwa Cikembulan Garut


Kebun Binatang Cikembulan awalnya adalah Sebuah Villa Biasa, yang kemudian dengan kreatifitas sang pemilik di jadikan sebuah Kebun Binatang yang saat itu tepatnya tahun 2010 masih ada beberapa ekor binatang, hari demi hari sang pemilik terus menambah koleksi binatang, yang diambil dari dalam negri dan ada juga dari luar indonesia.

Kebun Binatang ini berlokasi tepatnya di Kampung Jati Desa Cikembulan kecamatan kadungora - Garut, yang letak lokasinya tidak jauh dengan Objek wisata Candi Cangkuang.
Kebun Binatang Cikembulan diresmikan Oleh Wakil Gubernur Yakni: Dede yusuf yaitu pada hari Minggu 22/2011.


Tarif masuk kebun Binatang cikembulan : Rp. 10.000 untuk dewasa dan Rp. 5000 untuk anak-anak, dengan tarif ini pengunjung sudah bisa menikmati dan melihat beragam Satwa dengan suasan kampung yang asri dan masih keadaan fresh.

Dalam hal ini Kota garut Boleh berbangga setelah mempunyai wahana kebun binatang cikembulan, selain binatang pengunjung bisa menikmati, hiburan-hiburan lain yang diantaranya : beberapa wahana alternatif untuk anak-anak, seperti wahana naik kuda, bebek air, motor ATV dan mobil kecil pun menjadi salah satu alasan para orang tua untuk mengajak anak-anaknya berkunjung ke tempat ini.

Suasana di taman satwa ini sangat menyejukkan karena dikelilingi oleh hijaunya hamparan persawahan penduduk sekitar. Hal ini adalah sebuah alternatif hiburan anak -anak, tempat istirahat dan makan sambil menikmati pemandangan yang cukup indah.

Bagi teman-teman menginginkan suasana yang berbeda bisa datang kemari untuk Liburan sejenak. Apalagi sekarang liburan sudah tiba, tempat wisata ini bisa jadi alternatif baru buat mengisi hari libur anda.

Salahsatu satwa yang dipamerkan

Tempat istirahat yang nyaman

Lesehan di pinggir danau

Selamat berwisata.........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar